TAUSIYAH CINTA

By: Hadzlul Azzam

Tausyiah Cinta:

VMO PERNIKAHAN
VISI, MISI DAN ORIENTASI

Pernikahan yang di bangun oleh para mukmin dan mukminah haruslah pernikahan dalam rangka ibadah, ketaatan mutlak dan totalitas kepada Alloh dan Rosulnya agar terbangun sebuah usroh toyyibah amanu wataqao.
Maka VMO dari awal harus di tentukan oleh kedua belah pihak, agar sama, senada, selaras dan harmonis dalam menjalani hidup rumah tangganya di kemudian hari setelah aqad nikah di laksanakan.

Visi pernikahan : Membangun rasa Cinta sejati kepada Alloh dan rosulnya hingga berkeinginan kuat untyk mampu menyelamatkan diri, istri dan anak2 dari siksa api neraka.
Cinta suami istri harus berlandaskan cinta kepada Alloh, rosul dan jihad, sehingga setiap gerak langkah keluarga yg di bangun akan di muarakan dan di azamkan untuk mengejar kecintaan Alloh dan rosulnya dan terbangun ruh jihad dalam keluarga untuk islam.

Misi : Membangun rumah tangga samawa, rumah tangga yg harmonis, tenang, damai dan bahagia yg berlandaskan syari'ah, masing 2pihak mampu dan berusaha untuk menjalankan tugas dan kewajiban masing 2, swhingga tercipta selaras, erasi dalam membangun rumah tangganya. Baiti jannati bukan hanya slogan belaka, tapi tercipta dwngan kukuh, lengkap dan sempurna karena masing2 berkeinginan menciptakan rumah tangga yg samawa, hingga rasa kasih sayang, saling bertolernsi, saling mengingatkan dan bekerjasama dalam ketaatan menjalankan seluruh aktifitas dalam rumah tangga.

Orientasi : Hanya ada satu kiblat hidup, dan setiap kehidupan hanya di arahkan kepadanya yaitu mardhotillah sejati... Tiada kerinduan yg sempurna hanya merindukan keridhoan-Nya dalam semua kehidupan, sehingga amal dalam hidup berkeluarga dilandasi mukhlisiina lahuddiin...

Wassalam
Bersambung.........

Komentar